Harga Terbaru

Daftar Harga Kosmetik Jafra Terbaru Bulan Ini

Harga Kosmetik Jafra | kecantikan dalam menampilkan suatu paras wajah yang bersih dan putih adalah syarat wajib bagi seorang perempuan untuk menunjukan kepercayaan dirinya. kosmetik memang menjadi salah satu pendamping hidup dalam keseharianya yang tidak lepas dari kosmetik. di indonesia sendiri banyak sekali produk kecantikan berbasis kosmetik bagi wanita yang sudah terdaftar oleh pemerintah terjamin ke asliannya dan juga pasti halal.

Kosmetik jafra adalah produk kecantikan terkenal di indonesia yang sudah dipercaya oleh semua kalangan wanita dapat merasakan efek manfaatnya dengan memiliki bahan alami serta kualitas terbukti yang dibutuhkan oleh kulit wajah kewanitaan. harga dibandrol dari perusahaan sendiri sangat terjangkau sekali bisa semua kalangan konsumen dapat merasakan kinerja memiliki efek wajah cerah dan bersih secara alami.
Daftar Harga Kosmetik Jafra Terbaru Bulan Ini
Penampilan paling diutamakan dari semua orang akan kepercayaan diri timbul untuk memenuhi syarat tertentu dalam sehari-harinya. berdandan atau juga make up tatarias wajah membantu tampil lebih mempesona dan enak dilihat orang. akan tetapi produk kecantikan jafra ini memiliki terdapat banyak tipe maupun kategori untuk digunakan, alangkah baiknya anda harus kosultasi dulu kepada orang yang lebih tau terutama kepada dokter agar tidak salah dalam memilih kosmetik.

Indonesia menjadi suatu strategis dalam mencari konsumen dengan suatu negara potensial menyebarluaskan produk kencatikan kosmetik, ada beberapa produk terkenal juga seperti harga wardah yang hampir tidak jauh berbeda kulitas dari kedua produk ini, dari harga sampai cara pemakaiannya untuk berfungsi sebagai teratur dalam menggunakan suatu kosmetik yang sudah tercantum di kedalam syarat produk tersebut.

Jika anda masih penasaran untuk memilih serta menggunakan kosmetik jafra tidak usah khawatir lagi dengan banyak pilihan yang disesuakan dengan kebutuhan anda sendiri serta anda dapat lihat katalog jafra. bahan produk ini dari macam bahan tertentu untuk memaksimalkan kinerja yang dihasilkan memuaskan. berikut dibawah sini kosmetik jafra terbaru 2017 dapat lihat kebutuhan dan harganya tidak jauh berbeda dari tempat tinggal anda:

Tipe Nama Harga
Micro Dermabrasion Micro Dermabrasion 1 Set 1.750.000
Micro Dermabrasion Micro Dermabrasion Tool 1.390.000
Micro Dermabrasion Micro Dermabrasion Cream 569.000
Brightening Dynamics Brightening Dynamics 1 Set 380.000
Brightening Dynamics Brightening Cleanser 135.000
Brightening Dynamics Brightening Toner 105.000
Brightening Dynamics Brightening Day Lotion SPF 15 155.000
Brightening Skin Brightener 295.000
Brightening Brightening Pen 179.000
Balance Dynamics Balancing Dynamics 1 Set 715.000
Balance Dynamics Balancing Lotion SPF 15 165.000
Balance Dynamics Balancing Cleansing Gel 145.000
Balance Dynamics Balancing Toner 129.000
Balance Dynamics Balancing Night Cream 315.000
Hydrating Dynamics Hydrating DYNAMICS 1 set 755.000
Hydrating Dynamics Hydrating Cream Cleanser 139.000
Hydrating Dynamics Hydrating Toner 129.000
Hydrating Dynamics Moisturizing Replenishing 218.000
Hydrating Dynamics Hydrating Night Cream 310.000
Control Dynamics Control Dynamic 1 Set 715.000
Control Dynamics Oil Control Gel Cleanser 145.000
Control Dynamics Oil Control Purifying Toner 129.000
Control Dynamics Mattifying Lotion SPF 15 165.000
Control Dynamics Balancing Night Cream 315.000
Matte Dynamics Clear Pore Clarifier 159.000
Matte Dynamics Clear Blemish Treatment 118.000
Time Dynamics Intensive Retinol Capsules 492.000
Time Dynamics Time Corrector Night Time Firming Moisture 405.000
Time Dynamics Daily Eye Treat SPF 15 Moisturizer 158.000
Time Dynamics Rediscover Alpha Hydroxy Complex 219.000
Beauty Dynamics Makeup Remover 136.000
Royal Jelly Royal Jelly Milk Balm Advanced 550.000
Royal Jelly Royal Jelly Body Complex 565.000
Royal Jelly Royal Jelly Lift Concentrate 849.000
Royal Jelly Royal Jelly Lift Concentrate Satuan 135.000
Royal Jelly Body Lotion with Royal Jelly 157.000
Royal Jelly Bath Wash with Royal Jelly 131.000
Royal Olive Bath and Shower Gel 132.000
Royal Olive Body Scrub 225.000
Royal Olive Body Oil 169.000
Royal Olive Body Lotion 179.000
Men's Fragrance Jafra Gentleman Edt 380.000
Men's Fragrance Valferra edt 467.000
Men's Fragrance Legend edt 370.000
Men's Fragrance Navigo Homme edt 370.000
Men's Fragrance JF9 Black cologne 275.000
Men's Fragrance J-Sport edt 370.000
Fragrance Diamond edp 445.000
Fragrance Jande edt 507.000
Fragrance Draumur edt 384.000
Fragrance Varsha edp 352.000
Fragrance Eau d'Aromes edt 284.000
Fragrance Vesen edt 375.000
Fragrance Adorisse edp 384.000
Fragrance Gardenia Blossom edp 467.000
Fragrance Double Nature Crazy 169.000
Fragrance Double Nature Cool 169.000
Fragrance Bloom Edt 290.000
Fragrance Latin Fire Edp 380.000
Home Spa SPA Set 1.025.000
Home Spa Ginger and Sea Salt Body Rub 339.000
Home Spa Mud Mask 345.000
Home Spa Ginger and Seaweed Body Massage Cream 269.000
Home Spa Scalp Massage and Hair Treatment 285.000
Home Spa Mineral Bath Salt 354.000
Prime Time Cream Concealer 127.000
Prime Time Two-in-One Powder Makeup SPF 15 196.000
Prime Time Powder Blush 177.000
Prime Time Pressed Powder 229.000
Ultra Nourishing Gold Ultra Nourishing Gold Moisturizer 438.000
Ultra Nourishing Gold Ultra Nourishing Gold Gel 461.000
Ultra Nourishing Gold Ultra Nourishing Gold Body Moisturizer 419.000
Ultra Nourishing Gold Ultra Nourishing Gold Body Polish Wash 229.000
Precious Protein Precious Protein Rich Body Oil 157.000
Precious Protein Precious Protein Gel 179.000
Precious Protein Precious Protein Hydrating Shower Gel 114.000
Precious Protein Precious Protein Rich Hand Cream 130.000
Foot Hand Day Care SPF 15 120.000
Foot Hand Night Care 119.000
Foot Hand Peppermint Foot Scrub 108.000
Foot Hand Peppermint Foot Spray 109.000
Foot Hand Peppermint Foot Balm 109.000
Oatmeal Honey Nourishing Body Cream 130.000
Oatmeal Honey Smoothing Body Scrub 215.000
Oatmeal Honey Nourishing hand and nail lotion 99.000
Nail on Base Coat 82.000
Nail on Nail Treatment Oil 95.000
Nail on Top Coat 85.000
Nail on Nail Lacquer 85.000
Lipstick Full Protection Lipstick SPF 15 124.000
Lipstick Automatic Lip Liners 81.000
Lipstick Lip Polish 139.000
Making Up Oil-Controlling Makeup SPF 15 134.000
Jafra Pro Eye Transformer 464.000
Sunscreen Cream Sunblock Cream SPF 30 159.000
Eyeshadow Trio Eyeshadow 183.000
Mascara High Definition Mascara 116.000
Mascara Lash Supreme Mascara 116.000
Mascara Volume Building Mascara 116.000
Eye liners Inkwell Liquid Eyeliner 114.000
Eye liners Automatic Eyeliner 95.000
Scrub Mask Gentle Exfoliating Scrub 139.000
Scrub Mask Malibu Miracle Mask 216.000

Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru 2017

Harga Wardah | dari semua deretan perempuan yang hidup, pasti ingin memimpikan penampilan cantik dan menarik agar pede saat berpergian di siang hari teriknya matahari, polusi tersebar kemana-mana serta menepel dikulit bagian wajah yang menimbulkan efek kusam terkena dampak tersebut. berpenampilan istimewa khususnya bagi kaum hawa adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan maupun keinginan mimpi itu sendiri.

Soal berpenampilan perempuanlah jagonya, dari cara memilih baju yang dipakai, sepatu, aksesoris, kerudung/hijab maupun lipstik akan disesuaikan dengan gaya ciri khas modern. akan tetapi, dalam soal make up setiap wanita sudah pintar memilih produk dari perusahan wardah ini. dengan harga yang lumayan mahal tidak ada efek samping serta sudah di pergunakan oleh berbagai semua kalangan element.

Daftar Harga Kosmetik Wardah Terbaru 2017

Produk kosmetik wardah tidak akan segan-segan untuk terus memproduksi terbaruya yang sudah dipercayai keunggulan dari produk harga kosmetik wardah ini oleh mayarakat indonesia sudah dirasakannya. perlu di ingat juga, mendapat kulit yang cerah dan alami tidak akan langsung mengeluarkan efek yang alami, secara tidak langsung akan melalui tahap-tahap tertentu untuk mendapatkan kulit cerah serta alami itu.

Perlu anda hati-hati juga, sekarang ini sudah banyak beredar produk kosmetik lainya termasuk wardah palsu yang memanipulasi aslinya secara kasat mata. anda tidak perlu khawatir dengan beredarnya informasi tersebut, tinggal langsung aja jika ingin membelinya ke toko khusus perawatan kecantikan wardah didaerah tempat tinggal anda. berikut dibawah sini perusahaan wardah sudah menyiapkan satu paket kecantikan wajah cerah alami :

Wardah MakeUp Series Harga
Blush On Rp. 37.500
Compact Powder Rp. 37.000-
Creamy Foundation Extra Cover Rp. 32.000-
Creamy Foundation Light Feel Rp. 31.000-
Double Function Kit Rp. 43.500
Exclusive Lipstik Rp. 33.000-
Eyeliner Pencil Rp. 40.000-
Eyebrow Pencil Rp. 30.000-
Eyeliner Liquid Rp. 50.000-
Eyeshadow Rp. 39.000-
Hydrogloss Rp. 28.500
Lip Palette Rp. 55.000-
Long Lasting Lipstik Rp. 40.000-
Luminous Face Powder Rp. 33.000-
Luminous Liquid Foundation Rp. 32.000-
Luminous Two Way Cake Rp. 41.000-
Lipgloss Rp. 24.000-
Make Up Remover Rp. 26.500
Matte Lipstick Rp. 28.500
Perfect Longlash Curling Mascara Rp. 70.000-
Profesional Make Up Kit Rp. 700.000-
Refill Compact Powder Rp. 27.500
Refill Luminous Face Powder Rp. 18.000-
Refill Luminous Two Way Cake Rp. 28.500
Special Edition Make Up Kit Rp. 375.000-
Spon TWC Rp. 10.000-
Wondershine Rp. 31.000-
Wardah Lightening Series Harga
Lightening Gentle Wash Rp. 14.000,-
Lightening Facial Scrub Rp. 14.500,-
Lightening Face Mask Rp. 17.000,-
Lightening Face Toner Rp. 21.000,-
Lightening Milk Cleanser Rp. 24.000,-
Lightening Body Lotion Rp. 25.000,-
Refill Lightening Two Way Cake Light Feel Rp. 33.500,-
Refill Lightening Two Way Cake Extra Cover Rp. 36.000,-
Lightening Day Cream Step 1 Rp. 38.500,-
Lightening Day Cream Step 2 Rp. 41.500,-
Lightening Night Cream Step 1 Rp. 41.000,-
Lightening Night Cream Step 2 Rp. 43.000,-
Lightening Two Way Cake Rp. 49.000,-
Lightening Facial Serum Rp. 52.000,-
Paket Lightening Series Rp. 281.000,-
Wardah Line Acne series Harga
Acne Cleansing Gel [60ml] Rp. 21.000,-
Acne Gentle Scrub [60ml] Rp. 22.000,-
Acne Face Powder [25gr] Rp. 39.500,-
Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 15 [40ml] Rp. 29.500,-
Acne Treatment Gel [15ml] Rp. 20.000,-
Acne Pore Tightening Toner [100ml] Rp. 27.000,-
White Secret Series Harga
Paket White Secret Renew You Anti Aging Rp 390.000,-
Paket White Secret Series Rp 389.000,-
Wardah Renew You Anti Aging Day Cream Rp 95.000,-
Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum Rp 75.000,-
Wardah Renew You Anti Aging Night Cream Rp 98.000,-
White Secret Day Cream 30g Kemasan Baru Rp 95.000,-
White Secret Exfoliating Lotion Rp 71.500,-
White Secret Exfoliating Scrub Rp 20.000,-
White Secret Facial Wash 100ml Rp 25.000,-
White Secret Intense Brightening Essence Rp 75.000,-
White Secret Night Cream 30g Kemasan Baru Rp 98.000,-
White Secret Pure Brightening Cleanser Rp 25.100,-

Pantun Lucu Kocak Abis Terbaru

Pantun Kocak Abiz Terbaru 2017 -  Merupakan sebuah karya seni yang membuat sobat kalian semua bisa ketawa terbahak-bahak atau ketawa sepuasnya. postingan saya sebelumnya adalah Gambar Paling Gokil , sekarang di lanjutkan postingan Pantun Kocak Abiz Terbaru.


Pantun Lucu Kocak Abis Terbaru 2017

Pantun kini menjadi primadona untuk menghilangkan stress atau menghilangkan kejenuhan anda dalam seharian. mungkin sobat kalian semua sudah tidak sabar untuk tertawa sepuasnya. lansung saja kita simak berikut ini :

Pantun Kocak Abiz Terbaru 2017


Ambil ranting daun berduri
semak belukar diambil sebagai bukti
kalau kencing jangan berdiri
kasihan dunia lain yang menempati

Orang gila makan apem
Putus rokok mulut asm

udah pipi kamu tembem
ketek kamu bau ACEM

Disini gunung di sana gunung
ditengah tengahnya gunung rajabasa
kesana bingung kesini bingung
lebih baik kesekolahan saja

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Kelap-kelip lampu diskotik
ada musik tambah asik
gimana mau nilai apik
makannya cuma keripik

Ada botol masuk dicelana
kukiran kunci ternyata burung garuda
ada odol nempel dikaa
emang dodol yang baca

Rintik rintik turun hujan
masuk kamar sama teman
gadiz cantik jadi pujaan
mau dilamar ko hamil duluan

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
baju superman bertuliskan S,
kalau XL pasti kebesaran

Disana gunung, disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati
saya bingung kamu pun bingung
kenapa ada bunga melati ???!?

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis Terbaru

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis - Suatu kata-kata yang merangkai kata yang menjadikan kata-kata ini unik, menarik dan lucu untuk di dengar ataupun melihatnya. dan ini juga di bilang sebagai karya seni komedian yang membuat terhibur di sekitarnya yang menjadi anda dan orang di sekeliling anda tertawa.

Banyak cara yang bisa menghilangkan setres atau pun lagi banyak masalah di hari-hari sekarang, tepai dengan cara yang alami, dan tentunya pasti dengan cara tertawa atau melihat komendian maupun lucu-lucuan dengan teman dekat anda. mungkin anda sudah tidak sabar lagi untuk melihat dan membaca Cerita lucu dari saya ini, semoga anda terhibur dengan cerita lucu ini :

Cerita Lucu Pendek Paling Gila Abis Terbaru

''Guru Dan Murid''

Guru : Din, kenapa kamu terlambat sekolah ?
Udin : Euhh ... Saya bermimpi main bola pak
Guru : Emang ada hubungan apa terlambat sama bermimpi ?
Udin : Tadi malam saya bermimpi main bola, dan itu hasil seri pak. oleh karna seri, wasit memberikan perpanjangan waktu 15x2 pak !! makanya saya terlambat sekolah pak.
Guru :  #($*$&$^^

''Percakapan Kambing''

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

''Gagal KB''

Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan
Dokter : Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Pasien  : iya dok?
Dokter : apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?
Pasien  : minum dok !
Dokter : lantas kenapa ibu bisa hamil??
Pasien : ya, gimana tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Kata Ucapan SMS Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018

Kata Ucapan Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018 - Tinggal mengitung hari, menit dan deti-detik untuk menuju tahun berikutnya yaitu tahun baru 2018. tak terasa kita akan membuka lembaran baru kenangan indah yang tak terlupakan pada tahun 2017, yang mungkin saja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Dalam ikut partisipasi merayakan hari jadinya pergantian tahun baru, pasti untuk memeriahkannya dengan suatu yang menarik seperti kembang api, terompet, tak heran jika banyak sekali kembang api yang meluncur ke atas menghiasi malam pergantian tahun tersebut.

Tentunya dalam memeriahkannya harus bersama keluarga ataupun pacar jika tidak maka anda akan merasakan tahun baru yang sebenarnya. mungkin bagi anda yang ingin mengirimkan suatu ucapan sms ke semua kerabat, sahabat, mantan atau pun pacar anda sendiri bisa lihat dibawah sini :

Kata Ucapan SMS Dan Gambar Selamat Tahun Baru 2018

Tahun ini kan berlalu
Laksana anak panah terlepas dari busurnya
Fajar baru di tahun yang akan datang
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih maju dan sukses

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

JIWA akan sepi tanpa TEMAN
HATI akan mati tanpa IMAN
HARI ini adalah KENYATAAN
SEMALAM adalah KENANGAN
ESOK adalah IMPIAN
Sucikan HATI
Jernihkan PIKIRAN
Sambutlah Tahun Baru dengan positif
Happy New Year 2018

Masa lalu adalah sejarah
hari ini adalah goresanhari esok adalah harapan
Selamat datang sms tahun baru 2018
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti
Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur
Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan
Tangis serta tawa, bergulung bersama
Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan
Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini
Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan

Waktu terus berlalu
Lembaran demi lembaran telah dilalui
Coretan demi coretan telah memenuhi
Kadang tak berarti, Kadang tanpa makna
Atau hanya sedikit makna
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih sukses.

Langkah kaki terus melangkah
Menyongsong indah dan terangnya matahari
Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan
Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata
Selamat tahun Baru 2018

buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti

Matahari menyelinap dibalik bukit
sembunyikan kenangan hidup
menyimpan lembaran usang
Menyambut hari-hari muda
sebentar lagi ‘kan menjelang
Selamat datang sms tahun baru 2018
harapan baru dan perubahan

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan
kirimkan pertanda keagungan
Kekusaan, serta kemegahan
Meski itu hanya sekejap
hingga sirna ditepis malam
pertanda esok akan tiba
Selamat tahun baru 2018
Semoga sukses selalu